Tips Dan Trick Membuat Boneka Danbo Sendiri


 Untuk membuat boneka danbo dibutuhkan kesabaran serta ketelitian serta ketrampilan, untuk bahanya pun sanggatlah mudah.

 Saya sendiri sudah mempraktekannya dan berhasil, mungkin butuh waktu yang agak lama, karna awalnya juga butuh konsentrasi yang tinggi.

 Sekarang saya dapat dengan cepat membuat boneka danbo untuk di jual kepada teman-teman saya yang suka akan boneka ini.

 Buat kamu yang lagi mau belajar cara membuat boneka danbo, berarti ada berada di blog yang benar..........

 Baiklah, ini ada tutorial cara membuat boneka danbo.

Siapkan Alat Dan Bahan

  • Kertas concorde / glossy
  • Gunting
  • Lem kertas
  • Penggaris
  • Pisau cutter
Dowload Pola Danbo
 Untuk pola danbo saya menyarankan untuk mendowloadnya di google.com


Gambar diatas adalah contoh pola danbo, 

 Lanjutkan ke langkah membuat boneka danbo. 
 Langkah-Langkah Menbuat Boneka Danbo

  • Jika anda sudah mendowload pola boneka danbo, lalu print di kertas conconde / glossy
  • Setelah selesai anda dapat melipat kertas concorde / glossy tersebut mengikuti pola yang ada di kertas,, 
  • Ingat, anda harus melipat kertas dengan rapi, agar hasil yang di dapat bagus. 
Mungkin hanya sekian dari saya, untuk tutorial videonya anda dapat membuka di website : www.gallerydanbo.com

 Semogga artikel saya dapat membantu anda, silakan berkomentar dan mengirim pesan di bagian bawah. 

 Serta ikuti terus artikel-artikel saya di Explorkreatifitas.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Dan Trick Membuat Boneka Danbo Sendiri "

Posting Komentar